5 Youtuber yang paling dibenci di Indonesia


Berikut 5 Youtuber Yang paling dibenci di Indonesia



1. Young Lex



Young lex ialah seorang penyanyi rapper asal sulawesi utara yang dikenal dengan lagu-lagu yang kurang mendidik bagi anak anak dibawah umur. tak mengherankan pula Young lex sangat banyak dibully dan dibenci oleh masyarakat Indonesia. selain lagunya yang tidak mendidik. pemilik nama asli Samuel Alexander Peter ini juga sering membuat video-video yang kurang bermanfaat di akun Youtubenya.




2. Awkarin


Hasil gambar untuk awkarin



Awkarin sendiri adalah anak didik dari Young Lex. Ia juga diajar bernyanyi rap dengan cara keras dan dipaksa push-up ketika salah.dan mereka juga pernah berduet lewat laguyang berjudul B.A.D yang mereka ciptakan sendiri. sama seperti Young Lex, Awkarin juga sering menggungah video video yang sangat tidak mendidik bahkan ia pun sering memakai pakaian yang kurang sopan didalam video nya.




3. Laurentius Rando

Hasil gambar untuk laurentius rando



Laurentius Rando ialah seorang youtuber yang dikenal dengan Beatboxer terbaik di Indonesia. Dia sangat dibenci dikarenakan dia pernah menjual Keyboard yang diberikan salah satu fans nya, dia menjual keyboard tersebut dengan harga 1.5 juta.

Ketika penggemar mendengar tentang hal ini, fans Rando kemudian malah mengunsubscribe dan menjadi haters Laurentius Rando.



4.Riza Alvavan

Hasil gambar untuk riza alvavan


Riza alvavan ialah seorang youtuber yang menurut saya sangat aneh. di video-video yang dia upload di akun youtube miliknya. ia lebih sering Tampil dengan tanpa baju dan sering membuat video -video yang gak jelas. hal inilah yang membuat Riza Alvavan sangatlah dibenci para penikmat youtube.




5. Kufaku Band


Hasil gambar untuk kufaku band


Kufaku band sendiri adalah band asal batam yang terkenal bukan karena karya- karyanya yang cemerlang. melainkan dengan suara mereka yang masih kurang bagus atau bisa dibilang jelek. di rata rata videonya mereka sering sekali mendapatkan dislike bahkan bisa mencapai 5 ribu dislike.



Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat dan dapat dishare kepada teman teman kalian 
Ciao........

Comments